Kamis, 09 Juni 2011

Kaka: Leonardo Tak Pernah Meminta Saya Ke Inter


GOAL.COM Sebelum bergabung dengan AC Milan, nama Kaka tidaklah sementereng seperti saat ini. Namun berkat kejeniusan Leonardo mengendus bakat pemain yang kini merumput dengan Real Madrid itu, ia pun diboyong dari Brasil ke San Siro sewaktu juru taktik asal Brasil tersebut masih bekerja di balik layar Rossoneri.

Kini Leonardo telah berlabuh di tim rival sengit Milan, Inter. Dan Leonardo pun sempat beberapa kali menyampaikan keinginannya untuk bekerja sama lagi dengan mantan pemain terbaik dunia itu.

Akan tetapi, Kaka mengakui, ia sama sekali belum diminta langsung oleh Leonardo untuk bergabung ke Giuseppe Meazza.

"Saya punya hubungan baik dengan Leo, semua orang tahu tentang itu," kata mantan pemain Sao Paolo tersebut.

"Ketika saya menolak tawaran dari Manchester City [pada 2009 silam saat masih berseragam Milan], ia orang pertama yang datang ke rumah saya untuk memberi saya dukungan dan ia mengatakan senang dengan keputusan yang saya ambil," jelasnya lagi.

"Tidak pernah terdengar oleh saya kalau ia meminta saya untuk bermain dengan Inter karena saya pun tidak pernah membiarkan pintu terbuka."

"Setiap saat kami berdiskusi, saya mengatakan kalau saya ingin meraih kejayaan di Real Madrid, dan ia menjawab itulah yang harus saya persembahkan."

Pada akhirnya, Kaka pun mengklaim, Leo sebetulnya mengerti situasi Kaka yang enggan meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Leo pasti paham, saya enggan meninggalkan Rea Madrid," pungkas Kaka.

Belakangan, nama fullback Maicon disebut akan dikirim ke Madrid demi memuluskan upaya perekrutan Kaka. Kebetulan, Jose Mourinho memang mendambakan Maicon yang tak lain bekas anak didiknya sewaktu bekerja sama di Inter.

Tidak ada komentar: