Selasa, 14 Juni 2011

Masih Nikmati Permainan, Zanetti Tak Pikirkan Pensiun


DETIKSPORT Tahun ini, usia Javier Zanetti akan memasuki angka 38. Walau sudah terhitung senja untuk seorang pemain non-kiper, bek Inter Milan itu mengaku belum memikirkan pensiun.

Terlahir di Buenos Aires, 10 Agustus 1973, Zanetti sudah menjadi pemain profesional sejak 1991 alias 20 tahun lalu. Bukankah ini saat yang baik buat pria Argentina itu untuk gantung sepatu?

"Masih ada banyak waktu yang harus saya lewati sebelum saya mulai berpikir untuk menggantung sepatu," elak Zanetti kepada Ole yang dikutip Football Italia.

Zanetti hijrah ke Eropa untuk membela Inter pada tahun 1995. Musim lalu, pemain yang fasih menjadi bek kanan atau kiri itu mencatat penampilannya yang ke-1.000 dan ia belum berniat berhenti.

"Pada saat ini, itu (pensiun) bukanlah sesuatu yang saya pikirkan. Saya cuma ingin terus menikmati diri saya ini," tukas pemilik 140 caps untuk timnas Argentina tersebut.

Tekad Zanetti untuk bermain selama mungkin tercermin saat setahun lalu ia memperpanjang kontrak yang akan mengikatnya di Giuseppe Meazza hingga tahun 2013.

Tidak ada komentar: