Selasa, 14 Juni 2011

Santon Bosan Jadi Pemain Cadangan Inter


AKSI BINTANG Davide Santon tampaknya sudah bosan menunggu menjadi pemain inti di Inter Milan. Musim ini Santon di pinjamkan ke Cesena karena gagal mendapatkan tempat di starting XI Inter Milan. Meski bermain baik untuk Cesena, saat balik ke Inter, Santon harus kembali bersaing dengan Cristian Chivu dan juga Yuto Nagatomo.

Hal itulah yang membuat Santon ingin segera meninggalkan Inter Milan. Akan tetapi dia masih ingin mempertimbangkannya pasca pra-musim bersama Inter.

“Saya belum tahu apa yang akan terjadi kelak,” ungkap Santon pada Gazzetta dello Sport.

“Saya akan memulai pra-musim bersama Inter setelah itu baru kami akan membuat keputusan bersama,” tambahnya.

Santon yang kini berlaga untuk timnas U-21 Italia dan menjabat sebagai kapten tersebut tak ingin menjadi penghuni tetap bangku cadangan

“Seperti halnya pesepakbola lain, saya juga tidak suka terus-terusan di bangku cadangan,” lanjutnya.

“Saya butuh bermain dan saya lebih memilih menjalani musim sebagai pemain reguler di starting line up,” tegasnya

“Tujuan saya adalah bermain baik dan semoga saya bisa kembali ke Inter sebagai pemain utama,” harap Santon.

“Inilah saatnya saya menunjukkan bahwa saya layak di Inter. Itulah tujuan saya dan saya percaya bahwa saya dapat melakukannya.”

Sebelumnya Santon merupakan pilihan utama di lini belakang ketika Inter masih dilatih oleh Jose Mourinho.

Tidak ada komentar: