Senin, 13 Juni 2011

Santon Lebih Suka Dipinjamkan


ARENAKU Pemain muda Inter Milan, Davide Santon menegaskan dirinya kemungkinan akan kembali dipinjamkan ke klub yang lebih kecil musim depan.

Pemain Italia ini, mendekati masa pinjamannya di Cesena, setelah gagal menembus skuad utama I Nerazzurri.

Meskipun dirinya tidak tahu, masa depannya ada di mana, Santon mengindikasikan, dia tidak akan bermain untuk Inter di musim 2011-2012.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” katanya, kepada La Gazzetta dello Sport, Senin.

“Saya akan mengawali pra musim dengan Inter dan kemudian, kami akan memutuskannya bersama.

“Saya seperti pemain bola lainnya, dan saya tidak suka duduk di bangku cadangan,” imbuh kapten timnas Italia U-21.

“Saya membutuhkan bermain dan saya lebih suka menuai satu musim dimana saya menjadi starter rutin di skuad XI.

“Tujuan saya, menuai musim bagus dan berharap bisa kembali ke Inter sebagai protagonis. Sekarang terserah saya untuk mendemontrasikan saya bernilai untuk Inter. Itu tujuannya dan saya yakin, saya bisa melakukan itu,” tegas Santon.

Tidak ada komentar: