Kamis, 20 Januari 2011

Akankah Mourinho-Leonardo bakal melatih INTER bersamaan ???


Mourinho(kiri) dan Leonardo

DetikSport Sejak ditangani Leonardo, Inter Milan berada di jalur kemenangan. Di tengah tren positif ini, muncul kabar yang mungkin bisa "mengganggu", yakni kemungkinan tentang kembalinya Jose Mourinho.

Kedatangan Leonardo mendatangkan hasil positif bagi Inter Milan. Sejauh ini pengganti Rafael Benitez itu berhasil membawa La Beneamata konsisten di jalur kemenangan. Tiga poin teraktual, yang dipetik dari Cesena pada dinihari tadi, mengantar sang juara bertahan berada di posisi empat besar.

Di rangkaian hasil apik ini, muncul berita yang boleh jadi bakal "mengganggu" kinerja tim, yakni adanya kabar soal kembalinya Jose Mourinho sebagai arsitek Inter.

Media Spanyol AS memberitakan bahwa The Special One tidak bahagia di Spanyol, menyusul sejumlah masalah yang dia hadapi dengan wasit.

Apalagi pelatih asal Portugal itu tidak sekali-dua kali mengatakan bahwa Inter selalu berada di hatinya. Saat tim "biru-hitam" sedang berada dalam tren negatif --ketika itu ditangani Benitez- Mourinho pun ikut berkomentar.

Leonardo tengah berada dalam tren positif. Namun kualitas Mourinho juga tak perlu diragukan. Lalu bagaimana jalan tengahnya? Football-Italia memberitakan bahwa keduanya akan saling bekerjasama, atau Leonardo menjadi talent scout.

Leonardo sendiri santai menanggapi kabar ini. "Saya berpendapat bahwa pikiran Jose sepenuhnya untuk Real Madrid. Anda berusaha 'menjebak' saya lewat pertanyaan itu," ujar pria Brasil itu dilansir dari situs resmi klub.

Tidak ada komentar: