Kamis, 20 Januari 2011

Kepala Baru CHIVU Pecah Telur



Kebahagiaan terpancar dari Cristian Chivu, sebab ia akhirnya bisa mencetak gol dengan 'kepala baru', apalagi gol itu menjadi penentu kemenangan Inter Milan atas Cesena.

Chivu selama ini bertanding selalu menggunakan pelindung kepala sejak ia menderita cedera. Uniknya, saat berlaga dengan 'helm' itu ia tak pernah sekalipun mencetak gol melalui kepalanya. Kepala baru pemain berkebangsaan Rumania ini akhirnya tampil menjadi penentu kemenangan Inter 3-2 setelah menerima umpan crossing dari Maicon di penghujung babak pertama laga dini hari tadi

"Ini bukan gol pertama saya melalui sundulan kepala. Tapi, ini gol pertama saya dengan 'kepala baru'," ujar Chivu usai laga.

"Saat Maicon melepas umpan, aku hanya mencoba mencetak gol. Terlepas dari apa yang kulakukan, umpan Maicon memang sangat luar biasa," pujinya kepada sang pemberi assist.

Kemenangan dini hari tadi membuat Inter kini mulai mendekati sang capollista AC Milan, sebab mereka hanya terpaut 6 angka saja. Kredit tersendiri bagi Nerrazzuri, mereka baru memainkan 19 laga, sementara Milan sudah memainkan 20 laga. "Hal yang terpenting adalah kami berhasil meraih kemenangan di laga tunda ini. Rencana kami mulai berjalan lancar setengahnya," tambah Chivu.

Tidak ada komentar: