Kamis, 20 Januari 2011

Materazzi : Menyenangkan Bila Mourinho Dan Leonardo Bersama



AksiBintang.com Pemain belakang Inter Milan Marco Materazzi membujuk pelatih Real Madrid Jose Mourinho untuk meninggalkan timnya saat ini dan kembali membesut Inter.

Menurut laporan AS, The Special One dan para petinggi Madrid terlibat konflik internal. Penyebabnya, jajaran petinggi Los Blancos tak mengabulkan keinginan Mou untuk membeli penyerang baru di bursa transfer Januari ini. Terkait hal itu, Mou dikabarkan akan meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu akhir musim ini.

Namun, rumor itu langsung tegas dibantah kapten Real Madrid Iker Casillas. Menurutnya, Mou sangat betah tinggal di Madrid dan tak sedikitpun berniat meninggalkan Los Blancos.

Kini, Marco Materazzi kian memanaskan situasi dengan terang-terangan membujuk mantan pelatih Chelsea itu untuk kembali melatih Inter dan meraih kesuksesan layaknya musim lalu.

“Akan sangat menyenangkan bila Mourinho dan Leonardo melatih bersama,” tuturnya seperti dilansir Itasportpress.it.

“Saya yakin Mourinho takkan bisa melupakan kenangan indahnya bersama Inter. Saya juga yakin Inter masih tertanam jauh di lubuk hatinya. Dia pasti akan kembali bersama kami suatu saat nanti,” pungkasnya.

Tidak ada komentar: