Selasa, 25 Januari 2011

Alexis Sanchez Gagal, Inter Beralih Ke Fabiano



AksiBintang Setelah gagal menggaet Alexis Sanchez, Direktur Inter Milan Marco Branca mencoba mengalihkan buruan ke striker Sevilla Luis Fabiano.

Seperti dikeahui, sebelumnya Inter Milan santer dikabarkan tengah mendekati striker Udinese Alexis Sanchez, akan tetapi I Nerazzuri mengalami kesulitan mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Atas dasar itulah kini Marco Branca mencoba mengalihkan pandangan ke striker berbakat lain, yaitu Luis Fabiano. Ketertarikan Inter tak lepas dari keinginan sang pemain yang ingin menjajal panasnya persaingan di kompetisi Seri A.

“Ada kemungkinan Luis Fabiano bisa datang ke Inter, dan hal itu sangatlah terbuka,” papar Branca kepada ANSA saat ditemui dalam acara FootballOscar.

Sementara itu saat disinggung perihal Sanchez, Branca mengakui hingga saat ini Inter masih berharap dapat mendapatkannya, akan tetapi ia menilai saat ini klub asal sang pemain (Udinese) belum berniat melepasnya pada bursa transfer kali ini.

“Inter menyukai Sanchez, tetapi saat ini ia tidak ada di pasaran,” tukasnya.

Sedangkan mengenai, Luis Fabiano agaknya Inter tak akan mudah mendapatkan jasa pemain asal Brasil tersebut, pasalnya kubu Juventus telah lebih dulu mengungkapkan keinginannya memboyong sang pemain pada bursa transfer musim dingin ini.

Tidak ada komentar: