Selasa, 25 Januari 2011

INTER dan JUVENTUS Perang



Okezone Dua klub elit Serie A, Inter Milan dan Juventus bakal terlibat pertarungan sengit dalam enam hari ke depan. Namun, pertarungan keduanya tidak terjadi di lapangan hijau, melainkan di lantai bursa.

Sebagaimana laporan La Stampa, Selasa (25/1/2011), kedua tim kuat ini memiliki bidikan yang sama di bursa transfer Januari ini. Juve dan Inter dikabarkan sama-sama kepincut untuk meminang striker Fiorentina Adrian Mutu dan Luis Fabiano dari Sevilla, mereka hanya memiliki waktu kurang dari sepekan sebelum jendela transfer resmi ditutup (31/1/2011).

Untuk mendapatkan Mutu, baik Inter maupun Juve memang harus bekerja ekstra keras merayu manajemen klub La Viola. Pasalnya, beberapa waktu lalu presiden klub Andrea della Valle telah menegaskan bahwa pihaknya tengah membekukan status Mutu, sebagai hukuman atas tindakan indispliner yang kerap dilakukannya.

Lebih lanjut, della Valle menegaskan pihaknya tidak akan melepas Mutu ke klub manapun. Di sisi lain, nama striker Rumania ini juga tidak akan dimasukkan dalam skuad Fiorentina. Intinya, Fiorentina sengaja menggantungkan nasib Mutu. Mutu sendiri telah menegaskan keengganannya bermain untuk Fiorentina.

Namun, ketertartikan Inter dan Juve kepada Mutu dikabarkan hanya sebagai alternatif belaka. Mutu dijadikan ban serep, menyusul ketertarikan kedua klub tersebut kepada Luis Fabiano. Menurut selentingan kabar, tim yang gagal memboyong Fabiano akan mengalihkan radarnya kepada Mutu.

Tidak ada komentar: