Kamis, 06 Januari 2011

Baggio Siap Reuni Dengan Leo, Pep, Dan Zanetti


Meski saat ini telah memiliki jabatan penting di FIGC, namun Roberto Baggio masih memendam harapan bisa bekerja bersama tiga figur yang hingga kini masih sangat dihargainya.

Tiga nama yang dimaksud adalah Josep Guardiola, Leonardo, dan Javier Zanetti. Legenda sepak bola Italia itu memang tidak mengungkapkan jenis kerja sama apa yang diinginkan, namun bagi dia bisa kembali bereuni dengan ketiganya merupakan sesuatu yang istimewa.

Kebetulan, mantan striker berjuluk 'Si Kuncir Kuda' itu memang sempat bermain bersama ketiganya di tiga klub berbeda. Bersama Leonardo saat di AC Milan, Guardiola di Brescia, dan Javier Zanetti saat memperkuat Inter Milan.

"Ada tiga nama selain dari Italia yang pernah bekerja bersamaku, dan mereka sangat kuhargai lebihd ari siapapun di sepak bola dunia. Leonardo, bermain dengan otak yang brilian. Pep, pemain serta pelatih hebat, juga pribadi yang luar biasa. Zanetti juga rekan setim yang memiliki kesetiakawanan tinggi, dan saya bangga bisa berteman dengannya," beber Baggio.

Dengan membuat pernyataan seperti itu, Baggio mulai mengindikasikan siap bergabung dengan dua tim, Inter dan Barcelona. Jika ke Inter, Baggio akan kembali bersama Leo dan Zanetti. Sementara di Barcelona dia bisa bekerjasama dengan Guardiola.

Sumber
Duniasoccer

Tidak ada komentar: