Kamis, 06 Januari 2011

Inter Berpeluang Dapatkan Fabiano


Terbuka peluang bagi Inter mendatangkan penyerang Luis Fabiano setelah agen dari striker Sevilla itu menegaskan pihaknya siap membuka perundingan dengan kubu manajemen Inter bulan ini.

Dilaporkan Tribalfootball, Jose Fuentes, agen Fabiano, mengakui kliennya memang sudah menjadi incaran Leonardo sejak lama. Bahkan saat Leonardo mengarsiteki AC Milan, klubnya dulu, sudah melancarakan pendekatan meski pada akhirnya gagal mendapatkan tanda tangan Fabiano.

“Ya, memang betul, ini fakta. Saya bisa konfirmasikan akan hal ini [terkait transfer Fabiano ke Inter],” kata Fuentes.

“Dalam beberapa tahun terakhir Leonardo selalu mendekati sang pemain, bahkan ketika ia masih melatih Milan,” lanjut sang agen. Fuentes menjelaskan, kendati Inter dilaporkan berminat pada Fabiano, tetapi dari pihak Nerazzurri belum menjalin komunikasi intens. Sang agen juga tak menutup kemungkinan kliennya bisa saja bermain kembali di Spanyol bersama klub lain dan juga di Inggris.

“Namun pada saat ini saya belum menerima berbagai macam kontak dari petinggi Inter. Ia masih punya kontrak dengan Sevilla, tetapi jika ada penawaran konkret dari Italia, Spanyol atau Inggris, maka kami bersedia menindaklanjuti.”

“Tentunya yang menawar harus betul-betul klub yang serius terhadapnya,” tuntas sang agen.

Sumber
aksibintang

Tidak ada komentar: