Jumat, 28 Januari 2011

BENVENUTO PAZZINI.....



Okezone Seperti yang telah diduga sebelumnya, Giampaolo Pazzini akhirnya resmi bergabung dengan Inter Milan. Bomber Sampdoria ini sepakat merapat ke Giuseppe Meazza dengan durasi kontrak hingga 2015.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, kubu Inter dan Sampdoria telah sepakat terkait transfer Pazzini. Striker timnas Italia dikontrak selama empat setengah tahun dengan banderol 13 juta euro, plus dua pemain Jonathan Biabiany dan Luca Caldirola yang akan jadi miliik Il Samp secara permanen. Pazzini akan mendapat bayaran 2.5 juta euro pertahunnya.

Pazzini dikabarkan bakal melakukan tes kesehatan, besok, untuk kemudian diperkenalkan secara resmi sebagai pilar baru Nerazzurri. Perwakilan Pazzini, Davide Torchia dan Tullio Tinti terlihat meninggalkan kantor Inter Milan, sore tadi. Kuat dugaan, mereka telah berhasil merampungkan proses negosiasi. Direktur Sampdoria, Doriano Tosi juga hadir dalam pertemuan tersebut. Namun dia enggan membeberkan secara gamblang hasil pertemuan tersebut.

“Kami masih jauh dari kata sepakat. Biarkan saya pergi,” ungkap Tosi saat dicegat wartawan selepas pertemuan tersebut sebagaimana dikutip Football-Italia, Jumat (28/1/2011).

Selain merekrut Pazzini, Inter juga dikabarkan segera mendapatkan amunisi lain, yakni gelandang Genoa Houssine Kharja. Gelandang 28 tahun ini akan menggantikan posisi Sulley Muntari yang beberapa waktu lalu dilepas Inter ke Sunderland.

Tidak ada komentar: