Jumat, 28 Januari 2011

Spurs: Bale Tidak Dijual, Inter!



Okezone Kabar yang menyebut Inter Milan telah menyiapkan dana besar untuk mendapatkan Gareth Bale langsung mendapat respon keras dari kubu Tottenham Hotspurs. Dengan tegas pihak The Liliywhites menolak tawaran tersebut.

Diketahui, beberapa saat lalu kubu Nerazzurri dikabarkan telah menyiapkan dana 40 juta poundsterling untuk bisa memboyong bintang muda Wales ke Giuseppe Meazza pada akhir musim ini. Tak hanya itu, jawara Serie A ini juga dikabarkan siap memberikan gaji tiga kali lipat dari yang didapat Bale saat ini.

Tak ingin spekulasi berkembang luas dan mempengaruhi konsentrasi sang pemani, manajemen klub Spurs buru-buru melontarkan bantahannya. Dengan tegas, manajemen klub mengatakan bahwa pihaknya tak akan melepas Bale atau pun pemain lainnya ke klub manapun, baik itu di bursa transfer Januari ini atau pun di akhir musim.

“Tak ada satu pun pemain terbaik Tottenham Hotspur yang akan dijual,” tegas juru bicara klub tersebut sebagaimana dikutip The Sun, Jumat (28/1/2011).

Keinginan Inter terhadap Bale memang bukan berita baru. Klub milik taipan minyak Italia Massimo Moratti ini sudah kepincut saat melihat aksi Bale mencetak hattrick di Giuseppe Meazza, kala Spurs dikalahkan Inter 4-3 pada babak penyisihan Grup Liga Champions beberapa bulan lalu.

Selain Inter, Real Madrid juga dikabarkan tertarik memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Pelatih El Real Jose Mourinho bahkan sempat mengajukan proposal kepada presiden klub Los Blancos Florentino Perez.

Tidak ada komentar: