Senin, 24 Januari 2011

Inter Pinjamkan Muntari ke Sunderland



Okezone Inter Milan bersedia melepas Sulley Muntari ke Sunderland, dengan status pinjaman. Demikian menurut keterangan agen gelandang internasional Ghana.

Sebelumnya, Muntari sempat mengungkapkan hanya ingin melanjutkan karier di London, jika dirinya harus meninggalkan Giuseppe Meazza dan hijrah ke Premier League. Namun kini, agen Fabien Piveteau memberi sinyal kliennya akan bergabung dengan skuad asuhan Steve Bruce.

“Jika segala sesuatunya tuntas, maka dia (Muntari) akan ke Sunderland,” ungkap Piveteau, seperti dilansir The Sun, Senin (24/1/2011).

“Beberapa pemain Ghana bermain untuk Sunderland, seperti Asamoah Gyan dan John Mensah, juga sudah mengatakan padanya tentang keadaan klub, ” terang sang agen.

Bruce memang giat mencari tambahan pemain guna melengkapi skuadnya yang dilanda badai cedera. Terlebih, salah satu striker andalan The Black Cats, Darren Bent, baru saja memilih bergabung dengan Aston Villa.

Kabarnya, Muntari akan diboyong ke Stadium of Light dengan harga transfer senilai 6 juta poundsterling. Jika terwujud, gelandang 26 tahun akan merasakan kembali atmosfer sepakbola Inggris, setelah dirinya hengkang dari Portsmouth, dua setengah tahun lalu.

Tidak ada komentar: