Senin, 24 Januari 2011

Stankovic : 'Cepat atau Lambat Inter Akan Kalah'



BeritaBola Meski menyesakkan, kubu Inter Milan bisa menerima kekalahan atas Udinese dalam lanjutan Liga Italia. Setelah 100% kemenangan, cepat atau lambat disadari kalau kekalahan akan datang pada Nerazzurri.

"Cepat atau lambat kami memang akan menderita kekalahan. Selain itu, Udinese adalah mungkin tim dalam kondisi terbaik di liga saat ini," cetus Dejan Stankovic mengomentari kekalahan Inter di situs resmi klub.

Minggu (23/1/2011) kemarin di Stadion Friuli, Inter menelan kekalahan pertamanya setelah dibesut Leonardo. Setelah lima pertandingan sebelumnya selalu berkesudahan dengan kemenangan, Nerazzurri akhinya harus takluk dengan skor 1-3.

Meski kalah, pemain Inter memberi indikasi kalau mereka tak terlalu terpukul dengan hasil tersebut. Beberapa anggota skuad La Beneamata juga tetap memberi dukungan penuh pada Leonardo dan yakin Inter akan memberikan reaksi positif usai kekalahan tersebut.

"Ini kekalahan pertama bersama Leonardo tapi saya tak akan membuat perbandingan- perbandingan. Saat pelatih baru datang selalu ada reaksi; dalam kasus kami reaksinya adalah positif. Semua bisa tersenyum lagi dan itu menunjukkan hasil yang didapat."

"Tapi seperti saya katakan, cepat atau lambat kami akan menderita kekalahan. Apa yang penting adalah Anda belajar dari kesalahan dan tak mengulanginya," tuntas Stankovic.

Pernyataan senada datang dari Esteban Cambiasso. Dengan masih menyimpan satu pertandingan tersisa dan roda kompetisi yang masih panjang, gelandang asal Argentina itu yakin perjuangan menuju Scudetto belum selesai.

"Saya ulangi sekali lagi kalau masih banyak pertandingan tersisa dan kami juga masih memiliki satu laga lebih. Jadi mari terus melangkah: jika kami bisa melakukan comeback sebelumnya, kami akan bisa melakukannya lagi sekarang," yakin Cambiasso.

Tidak ada komentar: