Minggu, 16 Januari 2011

Raih Rekor, Zanetti Terharu Dapatkan Standing Ovation


Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, terharu karena mendapat standing ovation dari suporter Inter saat timnya menghadapi Bologna. Zanetti tak menyangka dirinya bakal mendapat sambutan meriah ketika ditarik ke luar lapangan.

Menghadapi Bologna, Sabtu (15/1/2011), Zanetti merayakan penampilannya yang ke-519 bersama Inter di Serie-A. Penampilannya ini membuatnya menyamai rekor legenda Inter, Beppe Bergomi.

“Aku berterima kasih kepada semua orang yang memberiku standing ovation dan sore ini tidak bisa lebih baik dari sekarang,” kata Zanetti sambil tersenyum.

Sepanjang laga, setiap kali menguasai bola, Zanetti selalu dielu-elukan Interisti. Bahkan, ketika dirinya ditarik ke luar di menit ke-87, semua penonton berdiri dan memberikan tepuk tangan meriah.

“Para fans selalu baik kepadaku. Aku adalah bagian dari keluarga besar Inter. Ketika tiba di sini pada tahun 1995, aku sama sekali tak dikenal. Keluarga Moratti membuka tangan mereka dan kami tumbuh bersama. Aku ingin mengakhiri karierku di Inter. Kami telah memenangkan begitu banyak dan aku ingin terus melakukannya,” tuntas Zanetti.

Dalam pertandingan melawan Bologna itu, Inter sukses meraih kemenangan 4-1. Kemenangan ini mengantar “La Beneamata” ke posisi empat dengan 32 poin.

Sumber Aksibintang

Tidak ada komentar: