Minggu, 16 Januari 2011

Samuel Ingin Cepat Pulih Dari Cedera


Pemain belakang Inter Milan, Walter Samuel mengaku bahwa pemulihan cedera lututnya mengalami kemajuan. Pemain asal Argentina itu diperkirakan bakal absen di seluruh pertandingan yang tersisa musim ini setelah ligamen lutut robek pada November lalu.

Kepada Inter Channel , ia berkata. "Sekarang aku ingin kembali pulih. Aku sedang berusaha sembuh dan sedikit menghabiskan waktu bersama keluargaku," jelas Samuel.

"Semuanya berjalan sesuai rencana. Kemarin aku menjalani serangkaian tes yang hasilnya positif. Aku harap dapat kembali sebelum musim ini berakhir," jelas eks pemain Real Madrid dan AS Roma itu.

Pemain yang juga pernah bermain bagi klub Argentina, Boca Juniors itu tak terlalu mempermasalahkan keadaannya saat ini. "Tak masalah bagiku bisa bermain atau tidak. Jika tim membutuhkan, aku berharap dapat memberikan kontribusi yang maksimal," kata Samuel.

"Aku ingin berterima kasih kembali kepada semua orang yang berada di dekatku. Sebenarnya, aku berharap dapat berada di Abu Dhabi dalam Piala Dunia Antar Klub lalu," tambah pemain berusia 32 tahun itu.

Sumber DuniaSoccer

Tidak ada komentar: