Rabu, 19 Januari 2011

SNAPTU v.1.4.0 : Satu Aplikasi beragam Fitur untuk Ponsel Anda

Satu lagi aplikasi yg wajib dimiliki bagi penggemar dunia maya terutama pemakai ponsel. Aplikasi ini berjalan pada kebanyakan type ponsel. Memberikan pengalaman baru yang luar biasa untuk mobile web favorit. SNAPTU. Ya...!! Dengan satu aplikasi ini Anda dapat mengakses Facebook, Twitter, Flickr, Picasa, Olahraga, Berita, Blog, Hiburan, TV, film dan banyak lagi.


Sekilas Fitur dan kelebihan snaptu:
Facebook - Jangan pernah kehilangan moment untuk selalu terhubung dengan teman-teman Anda, dapatkan berita terbaru dan status update, menelusuri profil teman Anda, membaca dan menulis pesan dan memperbarui status Anda, dan banyak lagi.


Twitter - Lihat baris waktu teman-teman Anda, menulis twits baru, dijawab twits, menulis dan membaca pesan langsung, lihat pengikut dan banyak lagi.
LiveScore - Live berita seputar sepak bola, mencakup real-time hasil pertandingan, berita, komentar, turnamen dan tim favorit oleh Score24Live
Picasa - browser foto Picasa - Picasa public Web Album, mencari, melihat dan meng-upload foto dari ponsel Anda
Berita & Blogs - RSS reader - membaca feed dan blog favorit dari telepon selular, posting di Facebook atau kirim melalui email kapan saja, dimana saja - gratis.
Cricinfo - Cricinfo cricket live update berita dan skor.

Selain fitur-fitur di atas, masih banyak lagi fitur-fitur hebat yang lainnya seperti update cuaca lewat AccuWeatherdan lain-lainnya.

Rilis terbarunya dari aplikasi SNAPTU adalah versi 1.4.0. Namun tampaknya tidak ada fitur yang baru, hanya perbaikan bug2 saja.
Untuk mendownload aplikasi SNAPTU silahkan klik link di bawah ini langsung dari browser ponsel anda :
Download SNAPTU

Tidak ada komentar: