Rabu, 19 Januari 2011

Lucio Tak Sabar Kembali Ke Allianz Arena


Lucio

DuniaSoccer Musim lalu,bek Inter Milan,harus bertemu dengan klub yang membesarkan namanya,Bayern Muenchen, pada babak final Liga Champions. Dan kali ini,Lucio bakalkembali bereuni dengan juara bertahan Bundesliga 1 itu pada babak 16 besar.

Ketimbang partai final musimlalu,pertemuan kali ini memiliki arti lebih bagi Lucio. Pasalnya, dia akan kembali ke Stadion Allianz Arena, tempatnya mengadu nasib selama 2004 hingga 2009 silam.

"Ini akan menjadi laga yang sarat emosionil," aku Lucio. "Pertandingan nanti akan berjalan seimbang. Bayern bermain dengan gaya sama baik saat kandang maupun tandang. Aku berharap Inter bisa lolos, tapi jelas sangat sulit. Bayern akan melakukan segalanya untuk bisa lolos. Mereka tim yang tak kenal menyerah, dan berjuang hingga akhir."

Lucio sendiri merasa tak memiliki dendam apapun dengan mantan klubnya itu meski dia didepak pada 2009 lalu. Bagi dia,keputusan itu menjadi yang terbaik bagi kedua belah pihak.

"Aku tak merasa ada dendam. Lagipula, penting buat Bayern menjualku karena aku tak lagi penting buat mereka," pungkas defender timnas Brasil itu.

Tidak ada komentar: