Rabu, 19 Januari 2011

Yahoo Koprol Untuk Ponsel Java

Semua orang *yang punya TV khususnya -gege- pasti tau Koprol, jejaring sosial milik Yahoo! yg saat ini sedang booming karna iklannya yg sering muncul di TV.

Soal inovasi, Saya mengakui situs jejaring sosial pertemanan berbasis lokasi, Koprol, adalah yang paling keren. Buktinya, situs web lokal yang baru saja dirangkul Yahoo! itu meluncurkan aplikasi Java terbaru untuk memudahkan akses lewat ponsel.



Sebelumnya Koprol memang pernah mengenalkan aplikasi khusus BlackBerry (BB)yang kini sudah diperbaharui sehingga bisa dipakai di lebih banyak seri BB. Tapi aplikasi Java ini seharusnya bakal jauh lebih keren.

Kenapa? Bayangkan berapa banyak pengguna ponsel yang sudah mendukung Java di Indonesia. Tentunya termasuk ponsel-ponsel jadul (jaman dulu) yang belum tersentuh aplikasi Facebook, Twitter atau sejenisnya. Dengan kata lain, pengguna Koprol via perangkat mobile seharusnya bakal meningkat tajam.

Nah, buat Pembaca yang mau mencoba kehebatan Java App Koprol, silahkan arahkan ponsel mu yang sudah mendukung Java dengan meng-klik link download di bawah ini :
download Yahoo Koprol.jad

Untuk daftar silahkan kunjungi http://www.koprol.com

Tidak ada komentar: