Selasa, 04 Januari 2011

||Stankovic Siap Pensiun di Inter


Dejan Stankovic menyadari bahwa faktor usia menjadi salah satu penghalangnya untuk bisa terus memberikan yang terbaik untuk Inter Milan. Gelandang 32 tahun ini mengisyaratkan bakal pensiun usai kontraknya di Giuseppe Meazza berakhir.

Faktor usia memang menjadi kendala nomor satu pemain dalam menunjukkan performa terbaiknya. Stankovic pun menyadari hal tersebut. Meski hasratnya untuk menjadi bagian penting Inter masih menggebu-gebu, namun kapten timnas Serbia ini enggan memaksakan diri.

Dalam sebuah kesempatan, Stankovic mengemukakan rencananya untuk gantung sepatu setelah kontraknya bersama Inter berakhir pada 2014. Stankovic menilai, dedikasi yang diberikannya sejak memperkuat Inter pada 2004 lalu, sudah cukup. Dia ingin memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk menunjukkan potensinya.

“Kita lihat saja nanti. Saya masih memiliki kontrak hingga 2014, dan saya sudah berusia 36 tahun saat kontrak saya berakhir. Mungkin itu merupakan waktu yang tepat bagi saya untuk pensiun sebagai pemain Inter,” ujarnya sebagaimana dikutip Sky Italia, Selasa (4/1/2011).

“Seperti di timnas, anda harus memberikan ruang kepada para pemain muda, seperti yang mereka lakukan kepada saya beberapa waktu lalu. Inilah realita kehidupan, semuanya normal,” lanjutnya mengomentari posisinya di timnas Serbia yang mulai terpinggirkan oleh para pemain muda.

Sumber
Okezone.com

Tidak ada komentar: