Kamis, 10 Februari 2011

Benitez Keluhkan Minimnya Dukungan Saat Latih Inter



Goal.com Rafael Benitez mengungkapkan kondisi terakhir Inter Milan sebelum dipaksa menanggalkan jabatan sebagai manajer tim, Desember lalu.

Benitez mengeluh harus berkutat dengan krisis cedera pemain serta minimnya dukungan untuk mendatangkan pemain baru yang bisa menambal kekurangan tim.

"Supaya saya tidak salah dipahami, saya ingin menunjukkan data kalau 80 persen dari cedera pemain adalah cedera yang sama yang diderita pemain dalam dua tahun belakangan," ujarnya kepada Marca.

"Saya dan staf tidak mengurusi masalah medis atau tugas staf medis klub serta pelatih fisik. Kami tidak memantau perkembangan terapi atau pemulihan pemain. Dan, sebulan setelah pemecatan saya, Inter menderita delapan masalah cedera otot pemain."

"Saya yakin Roberto Mancini pun tahu persis masalah ini."

Masalah kedua adalah keinginan Benitez merekrut pemain baru yang tidak dikabulkan Massimo Moratti.

"Moratti tahu saya bekerja penuh dengan kesulitan. Beberapa pemain tampil baik, yang lain tidak. Dia tahu situasi tidak berjalan mulus, tapi tidak ada pembenahan yang dilakukan. Jadi kami mengalami penurunan," tukasnya.

"Saya sudah memulai dengan baik, tapi kemudian keadaan berubah, begitupun secara internal."

"Pendapat selalu berubah. Saya tidak tahu kenapa tidak ada pemain baru yang direkrut saat musim panas dan saya heran. Mereka meminta saya membenahi skuad, saya menulisnya dan direksi menyukainya, tapi tidak ada yang terjadi."

Tidak ada komentar: