Kamis, 10 Februari 2011

Moratti Balas Serangan Benitez


Rafael Benitez ( Eks Allenatore Inter )

Goal.com Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, langsung bereaksi terhadap kritik yang dilancarkan Rafael Benitez perihal pemecatannya dari kursi allenatore La Beneamata.

Benitez mengeluhkan badai cedera yang menimpa skuad Inter membuatnya sulit membawa tim tampil baik.

Pria berkebangsaan Spanyol ini juga menyalahkan tim medis Il Biscione yang dianggapnya tak mampu melakukan pekerjaan dengan baik, karena cedera yang sama terjadi berulang kali.

"Dengan hasil-hasil yang didapat Inter setahun ke belakang [treble winners], kami harus bereaksi seperti ini dengan Benitez. Secara manusiawi, hal itu membenarkan yang kami lakukan. Jadi saya rasa itu [memecat Benitez] sah-sah saja," kata Moratti.

"Saya belum berbicara dengan dr. [Franco] Combi [ketua tim medis Inter], tapi yang pasti saya sangat menyayangkan Benitez mengeluarkan pernyataan-pernyataan itu," lanjut Moratti.

"Combi telah bersama Inter selama beberapa tahun dan menjadi salah satu kekuatan klub, jadi jika maksud Benitez adalah cederanya para pemain diakibatkan kesalahan sang dokter, saya tak setuju dengannya."

"Cedera otot berkelanjutan yang menimpa Diego Milito? Mungkin itu karena Benitez mendoakan demikian," tutup Moratti berkelakar.

Tidak ada komentar: