Minggu, 20 Februari 2011

Donadoni Maafkan Wasit


Roberto Donadoni ( Allenatore Cagliari )

Goal.com Pelatih Roberto Donadoni merasa skuad Cagliari telah mengikuti instruksinya dengan baik dan menolak mengeluarkan kritisi soal wasit yang memimpin laga melawan Inter, Minggu (20/2) dinihari WIB.

Tim kebanggaan Sardinia itu sempat mengajukan protes keras karena Andrea Ranocchia saat menyentuh bola dinilai berada dalam posisi off- side.

"Semua telah terjadi, tidak ada gunanya menyesali apa yang telah terjadi. Jika diteruskan akan menjadi debat kusir yang tidak akan ada ujungnya," kata Donadoni dilansir Football Italia.

"Kami tampil perkasa, tetapi tidak ada rasa percaya diri di lini depan, hanya ni yang saya sesali. Sebenarnya sedikit sentuhan percaya diri akan membuat Inter dalam masalah besar."

"Saya tidak bisa menuntut lebih pada tim, mereka telah membuktikan diri tampil baik dan menyulitkan Inter. Di babak pertama kami memang gagal menggulirkan bola dari lini ke lini dengan baik, tetapi setelah jeda semuanya berubah."

"Kami melepas tiga kesempatan mencetak gol, sayang determinasi pemain saat mendapatkan peluang masih lemah. Leonardo memiliki skuad yang sangat berpengalaman, mereka tahu kapan harus menyerang dan bertahan," pungkasnya.

Tidak ada komentar: