Selasa, 01 Februari 2011

Inter Pinjam Bek Timnas Jepang



bolanews.com Inter Milan merekrut bek asal Jepang, Yuto Nagatomo dari Cesena sebelum bursa transfer musim dingin ini ditutup, Senin (31/1), dengan status pinjaman.

"Nagatomo didatangkan dari Cesena, klub yang menerima Davide Santon sebagai bagian dari kesepakatan dan juga berstatus pinjaman," tulis pernyataan yang dirilis Inter.

Setelah mendatangkan gelandang Houssine Kharja, bek Andrea Ranocchia dan Giampaolo Pazzini dari Sampdoria, I Nerazzurri sempat mengatakan keluar dari burs transfer Januari. Namun, cederanya Cristian Chivu dan penggantinya Santon yang dinilai mempunyai performa kurang bagus, Inter akhirnya mendatangkan Nagatomo.

Pemain berusia 24 tahun itu merupakan salah satu punggawa Blue Samurai yang belum lama ini memenangi Piala Asia setelah mengalahkan Australia di final dengan skor 1-0. Belum genap satu musim dia bergerak dari FC Tokyo ke Cesena, kini dia resmi merumput bersama juara Liga Champion itu. Keputusan Inter merekrut bek kiri tersebut dipengaruhi besar dari penampilan gemilangnya saat dia berlaga di Piala Asia 2011 lalu.

Tidak ada komentar: