Selasa, 01 Februari 2011

Resmi: Muntari Kembali ke Inggris



Bola.net Gelandang Inter Milan, Sulley Muntari kini resmi menjadi bagian dari skuad Sunderland dengan status pinjaman, seperti dilansir oleh situs resmi klub Inter Milan. Halaman situs itu juga menjelaskan bahwa Sunderland mempunyai opsi kepemilikan penuh di akhir musim nanti.

"Semua dokumen telah diserahkan kepada instansi yang terkait, Sulley Muntari kini resmi pindah ke Sunderland. Pemain pindah dengan status pinjaman, dengan Sunderland mempunyai opsi untuk membeli Muntari di akhir musim."

"Seluruh Pemain dan Oficial Inter dengan penuh haru mengucapkan selamat jalan kepada Muntari serta mendoakan yang terbaik dalam petualangan barunya di pentas Liga Inggris."

"Kami takkan melupakan semua sukses yang kita raih bersama: Juara Piala Dunia antar klub 2010, Juara Liga Champions di Madrid, dua gelar Seri A, dua piala Super Italia dan satu Piala Coppa Italia," begitu situs klub menjelaskan.

Ini bukanlah pertama kalinya Muntari menjajal Liga Inggris, di tahun 2007-2008 namanya tercatat sebagai pemain Portsmouth sebelum bergabung dengan Inter Milan.

Tidak ada komentar: