Kamis, 03 Maret 2011

Calon Pemain Inter Terinspirasi Ronaldo



GOAL.COM Bakal pemain Inter musim depan Luc Castaignos mengungkapkan keinginannya meniru prestasi Ronaldo saat masih bermain di Giuseppe Meazza.

Striker berusia 18 tahun itu memang akan bergabung dengan Inter setelah tercapai kesepakatan transfer antara klub Italia itu dan Feyenoord. Dengan menebus 2,5 juta euro, Castaignos sudah bisa bergabung mulai Juni.

Castaignos mengungkapkan jika awal mula dia bermain sepakbola adalah karena terinspirasi Ronaldo. Kini dia ingin menuai prestasi seperti idolanya itu.

"Keinginan bermain sepakbola, dan bukannya basket seperti yang sudah ditekuni ayah saya, muncul karena saya melihat Ronaldo bermain di televisi," ujarnya.

"Saya ingin menjadi seperti dia," tukas Castaignos lagi.

Dia juga menceritakan awal mula memulai karirnya hingga berubah posisi sebagai striker.

"Saya bukannya menjadi striker karena Ronaldo. Saya awalnya malah ingin menjadi pemain belakang. Ketika saya tak tahu bagaimana cara bertahan, mereka membuat saya bermain di belakang pemain tengah. Tapi ketika saya mulai mencetak gol, saya dijadikan penyerang," tandasnya.

Tidak ada komentar: