Kamis, 03 Maret 2011

Maicon Belum Kubur Kans ke Madrid



BERITABOLA Musim panas lalu Douglas Maicon memang urung pindah ke Real Madrid. Tapi bukan tidak mungkin bek Inter Milan itu akan hijrah pada musim panas depan.

Inter dan Madrid sempat melakukan pembicaraan perihal bek asal Brasil tersebut pada musim panas lalu. Namun, tidak ada titik temu dan Maicon pun tetap bersama Nerazzurri.

Meski begitu, Maicon rupanya belum menutup rapat-rapat kemungkinan untuk bereuni dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho, di Santiago Bernabeu.

Diterangkan Antonio Caliendo selaku agen si pemain, El Real memang belum melakukan kontak lagi, tetapi mereka kini masih memantau situasi untuk melihat jika ada kemungkinan untuk pindah ke Madrid nanti.

"Saat ini tidak ada kontak dengan Real Madrid. Apapun, ini adalah sebuah kesempatan untuk menanti sebulan guna memahami bagaimana bursa transfer musim panas akan mulai terbentuk," katanya kepada Fichajes.com yang dikutip Football Italia.

Penampilan Maicon bersama Inter musim ini dinilai tidaklah seimpresif musim lalu. Ia konon diberi label harga sebesar 25 juta euro oleh La Beneamata.

Tidak ada komentar: