Kamis, 03 Maret 2011

Moratti Tutup Kisah Mourinho


Mourinho & Moratti - Inter

GOAL.COM Desas-desus kabar bakal kembalinya Jose Mourinho ke Inter dibantah langsung oleh orang nomor satu di tubuh Nerazzurri, Massimo Moratti.

Sang presiden meyakini, kepergian Mourinho meninggalkan Giuseppe Meazza untuk kemudian bergabung ke Real Madrid adalah langkah jangka panjang yang telah ditempuhnya.

Kendati sejatinya Mourinho pernah mengemukakan kemungkinan pulang ke pangkuan Inter, namun Moratti tetap berpendirian, nama Mourinho tidak bakal masuk dalam daftar bawahannya dalam waktu dekat ini.

"Saya meragukan mereka [Real Madrid] akan memberhentikerjakan dirinya dalam lima tahun ke depan," tutur Moratti.

"Jadi rasanya masih ada waktu yang lama [membicarakan kembalinya Mourinho] untuk menunggu," jelas sang presiden menekankan tak bakal mndekati sang pelatih.

Mourinho sendiri diketahui tengah di bawah tekanan hebat di Santiago Bernabeu lantaran dirinya tak bisa membawa angin segar bagi klub. Los Blancos terpaut cukup jauh dari Barcelona yang memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol yang membuat perburuan gelar juara menjadi berat.

Tak pelak wacana pemberhentian kerja bagi Mourinho mengemuka. Meski begitu, Moratti tidak memberikan sinyal akan merangkul kembali 'The Special One' andai pelatih yang membawa Inter merengkuh trigelar itu betul-betul dilepas Madrid.

Tidak ada komentar: