Rabu, 27 April 2011

Wesley Sneijder: Saya Bahagia Di Inter Milan


GOAL.COM Playmaker Inter Milan Wesley Sneijder, yang akhir-akhir ini dirumorkan akan hengkang ke Manchester United, memuji klub asal Inggris tersebut dengan sebutan 'cantik', tetapi Sneijder menegaskan bahwa dirinya bahagia berada di Inter saat ini.

Pemain asal Belanda tersebut digadang-gadang menjadi pengganti dari Paul Scholes yang sudah semakin berumur, dan meskipun dirinya merasa bahagia di Inter saat ini, kata-kata pujian dari Sneijder diperkirakan akan membuka pintu untuk hengkang ke United di masa depan.

"Apakah saya ingin hengkang ke Manchester United? Ini adalah klub yang cantik. Tetapi saya bahagia di Inter Milan dan saya belum memikirkan apapun mengenai hal tersebut," ujar Sneijder kepada Studio Ajax.

Sementara itu, Presiden Inter Massimo Moratti membenarkan ketertarikan United atas pemainnya tersebut tetapi dirinya menegaskan bahwa Inter akan mempertahankannya untuk beberapa tahun lagi.

"Ketertarikan Manchester United kepada Sneijder memang benar. Tetapi saya tidak menghiraukannya. Satu-satunya keinginan saya adalah untuk melihat Sneijder bermain di sini (Inter) untuk beberapa tahun ke depan," ujar Moratti.

Tidak ada komentar: