Selasa, 26 April 2011

Sneijder: MU Indah, tapi...


KOMPAS Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, menilai Manchester United tim bagus. Namun, menurutnya, ia belum berminat meninggalkan San Siro.

Sneijder dibeli Inter dari Real Madrid pada 2009 lalu dan terikat kontrak sampai 2015. Ia ikut membawa Inter menjuarai Liga Champions, Serie-A, dan Piala Italia musim lalu.

Menurut pemberitaan di Italia, Manchester United (MU) ingin membeli Sneijder akhir musim ini. Ia disebut akan diplot menggantikan Paul Scholes.

"Apakah aku ingin pindah ke MU? MU adalah klub yang indah. Namun, aku baik-baik saja di sini dan tak berada pada titik memikirkan (transfer)," ujar Sneijder.

Sementara itu, Presiden Inter Massimo Moratti mengatakan bahwa pemberitaan soal adanya ketertarikan MU kepada Sneijder bukan isapan jempol. Namun, menurutnya, ia juga tak mempertimbangkan untuk menanggapi tawaran MU.

"Ketertarikan MU kepada Sneijder nyata. Namun, saya tak melihat itu. Satu-satunya ketertarikan saya adalah melihat Sneijder bermain di sini selama bertahun-tahun," tuturnya.

Tidak ada komentar: