Minggu, 29 Mei 2011

Chivu: Inter Lebih Lapar Gelar Ketimbang Palermo


INILAH.COM Punggawa lini belakang Inter Milan Christian Chivu berkeyakinan penuh bahwa timnya akan mampu memboyong gelar Piala Italia.

Nanti malam, Minggu (29/5/2011) WIB, Nerazzurri melakoni partai puncak Piala Italia menghadapi Palermo. Pasukan besutan pelatih Leonardo itu dipastikan akan mengeluarkan segala daya upaya untuk bisa mengalahkan Palermo demi membawa pulang gelar Piala Italia.

Terkait hal itu, Chivu mengungkapkan timnya lebih saat ini lebih lapar gelar dibandingkan Palermo dan memiliki kepercayaan diri penuh Nerazzurri akan mampu merengkuh gelar Piala Italia ketiga.

“Inter lebih termotivasi memenangkan gelar Piala Italian dibandingkan Palermo. Tidak ada yang tim yang lebih difavoritkan di laga nanti,” ungkapnya pada Inter Channel.

Pemain berkebangsaan Rumania itu menyadari bahwa Palermo bukanlah lawan yang mudah di partai nanti. Untuk itu, dia memperingatkan rekan-rekannya untuk tidak menganggap remeh Palermo di laga nanti.

“Akan sangat sulit menghadapi Palermo di laga nanti karena Palermo memiliki ambisi besar untuk memenangkan trofi ini. Ini merupakan final yang bersejarah bagi mereka.”

“Mereka tim yang sangat terorganisir dan didukung dengan pemain-pemain yang berpegalaman.”

“Tapi, kami telah melakukan persiapan matang menjelang laga nanti dan kami percaya diri akan mampu mengangkat trofi Piala Italia ketiga,” tandasnya.

Tidak ada komentar: