Selasa, 31 Mei 2011

LEONARDO DAN MORATTI

BOLA NEWS Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menegaskan bahwa dirinya tidak akan memecat pelatih Nerazzurri, Leonardo, musim panas ini dan tetap menaruh kepercayaan pada pelatih asal Brasil itu.

Bicara pada para wartawan, Moratti mengungkapkan keyakinannya pada Leonardo, yang datang menggantikan Rafael Benitez Desember lalu, di mana pelatih asal Brasil itu sukses mengembalikan kejayaan Inter dengan meraih gelar juara Coppa Italia musim ini.

"Saya sangat bangga pada para pemain dan sang pelatih, yang bisa merasakan kepuasan ini usai menyelesaikan tugas dengan baik. Tidak mudah datang ke lingkungan baru dan beradaptasi dengan segala jenis kontroversi," ujar presiden Inter itu mengenai kemenangan 3-1 yang diraih atas Palermo di final Coppa Italia seperti dilansir Goal.com.

"Jadi saya gembira karenanya dan juga para pemain, yang memperlihatkan lagi bagaimana konsistennya mereka, juga karena mereka masih memiliki rasa lapar yang diperlukan untuk tetap bisa membawa pulang trofi juara, yang merupakan salah satu yang penting," lanjut Moratti.

Ketika dibahas bahwa pelatih Porto, Andre Villas- Boas, akan berada di Milan hari ini, Selasa (31/5), Moratti menegaskan bahwa pelatih asal Portugal itu tidak datang untuk bergabung dengan Nerazzurri.

"Saya jelas tidak merasa ia datang ke sini untuk kami," tegas Moratti. "Kami mengenalnya dan kami tahu ia sangat berbakat, tetapi kami tidak akan mengganti pelatih," tambahnya.

Tidak ada komentar: