Selasa, 31 Mei 2011

Motta Tak Akan Tinggalkan Inter


LIPUTAN 6 Gelandang internasional Italia kelahiran Brasil, Thiago Motta, tidak berencana meninggalkan Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Demikian penuturan agen Motta, Dario Canovi. Canovi membantah anggapan kalau kleinnya akan hengkang menyusul musim 2010-2011 yang berakhir mengecewakan.

Gelandang berusia 28 tahun itu diklaim kecewa karena Inter hanya merengkuh Coppa Italia, namun gagal mempertahankan gelar scudetto dan Liga Champions. Motta juga dikabarkan diminati oleh sejumlah klub, termasuk di antaranya AC Milan, Juventus, dan Real Madrid.

Keinginannya bertahan. Dia masih memiliki kontrak berjalan dua tahun. Inter belum membuka pembicaraan tentang kontrak baru, tapi dia bahagia di Inter. Mereka hanya mengatakan saja apa keinginan mereka— menyoal kontrak baru, papar Canovi.

Motta bergabung dengan Inter pada medio 2009 dan menjadi salah satu pemain penting yang mengantarkan La Beneamata memborong gelar juara Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions saat diasuh Jose Mourinho. Sedangkan musim ini dua gelar melayang dan Motta hanya bermain 19 kali di Serie A plus menciptakan empat gol dan tiga assist.

Tidak ada komentar: