Selasa, 31 Mei 2011

Pastore Tak Tahan Godaan Inter Milan


AKSI BINTANG Rencana presiden Inter Milan, Massimo Moratti mendatangkan playmaker Palermo Javier Pastore tampaknya tak akan menemui kendala. Hal ini dikarenakan Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengaku rela melepas Pastore.

Massimo Moratti tampaknya terpesona dengan Pastore saat Inter mengalahkan Palermo di final Piala Italia, akhir pekan lalu.

“Dia jelas layak (bermain di klub besar),” ujar sang presiden mengenai kualitas Pastore di tim besar, dinukil dari Football Italia..“Dia memimpin pergerakan timnya dan berlari ke segala penjuru lapangan, kami sangat mengenalnya. Palermo memperlihatkan pergerakan yang sangat bagus.”

Ditanya mengenai rencana transfernya jelang musim depan, Moratti berujar,“Kami bekerja seperti biasanya dan mencoba memahami langkah mana yang bagus bagi kami, memastikan bahwa kami tak berubah terlalu banyak tetapi sekaligus menambah kekuatan baru.”

“Itu hal yang Anda butuhkan, memastikan tim tetap melangkah maju. Tetapi saya belum berbicara kepada siapapun hari ini, saya tak mau mengganggu mereka,” pungkasnya.

Sementara itu, Zamparini mengaku klubnya tak punya kuasa untuk menahan pemain muda dengan talenta besar seperti Palermo.

“Pastore adalah satu-satunya pemain yang bisa pergi. Semua tergantung anak itu,” ujar sang Zamparini.

“Dia mendapat kurang dari 1 juta euro (Rp12,2 miliar) dan jika ada klub besar yang menawarinya 4 juta euro, maka sulit bagi kami mempertahankannya. Palermo tak mampu menyaingi (tawaran tersebut) dan kami juga harus menjaga keseimbangan keuangan,” tuntasnya.

Tidak ada komentar: