Jumat, 27 Mei 2011

Moratti Akui Idamkan Sanchez


DETIKSPORT Inter Milan mengaku sedang mendekati pemain Udinese Alexis Sanchez. Lantas kenapa nama Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic ikut disebut-sebut?

Sanchez belakangan acap dikait-kaitkan dengan Inter. Nerazzurri sendiri ternyata memang sedang melakukan pembicaraan dengan Udinese tempatnya bernaung kini.

"Saya punya penilaian amat tinggi untuk Sanchez dan sudah bukan rahasia kalau kami sedang bicara kepada Udinese untuk mengusahakan sesuatu," ujar Presiden Inter Massimo Moratti kepada Sky Sport 24 yang dikutip Football Italia.

Sanchez sendiri sudah digadang-gadang sebagai calon pembelian Inter yang dapat berbuah sukses besar seperti ketika merekrut Ronaldo dan Ibrahimovic. Tapi dibandingkan dua nama itu, Moratti menilai Sanchez masih perlu lebih oke lagi.

"Saya percaya si pemain masih harus sedikit membuktikan diri. Saya pikir saat Ronaldo dan Ibrahimovic bergabung dengan kami, kemampuan mereka beberapa tingkat di atas," nilainya.

Moratti juga menolak untuk membayar berlebihan untuk memboyong Sanchez dari Udinese. Apalagi ia mengaku juga tengah mengincar sejumlah nama lain.

"Penawaran yang menarik selalu diterima, mari kita rekrut beberapa pemain berkualitas, tapi tidak dengan harga gila-gilaan," simpulnya.

Tidak ada komentar: