Kamis, 26 Mei 2011

Zanetti Ternyata Fans Berat Pastore


OKEZONE Rumor ketertarikan Inter Milan dengan playmaker belia Palermo Javier Pastore sudah bukan rahasia umum. Bahkan kapten Inter, Javier Zanetti dengan terang-terangan mengakui sebagai fans berat gelandang berdarah Argentina tersebut.

Penampilan Pastore sendiri bersinar di musim ini dengan membawa Palermo bertengger di peringkat delapan Serie A dan membawa timnya sampai di final Coppa Italia. Aksi gelandang yang lahir 21 tahun lalu ini tidak lepas dari pengamatan seorang Javier Zanetti.

“Dia berbakat, dan melakukan hal yang sangat baik di Palermo, dia salah satu pemain yang bisa menghadirkan sesuatu untuk merubah jalannya pertandingan dalam sebuah laga,” ujar Zanetti seperti disitat dari Triballfootball, Kamis (26/5/2011).

Javier Zanetti adalah salah satu senior di dalam timnas Argentina, yang tentunya mengharapkan juniornya ini bisa menghadirkan warna baru di tim Tango. Selain itu Il Tractore juga menilai permainan Pastore menyerupai mantan bintang AC Milan, Kaka.

“Javier sangat bagus, tenang, dan yang terpenting adalah ketika anda melakukan yang baik di lapangan maka anda akan melakukan yang terbaik juga untuk Palermo dan tim nasional. Dia menyerupai Kaka, tetapi lebih muda sehingga masih bisa banyak berkembang,” tandasnya.

Pernyataan Zanetti ini semakin menguatkan rumor ketertarikan La Beneamata kepada Pastore. Demi mendapatkan jasa sang gelandang, skuad biru hitam harus bersaing ketat dengan beberapa tim elit Eropa seperti Manchester United yang juga meminati jasanya.

Tidak ada komentar: