Selasa, 17 Mei 2011

Moratti: Inter Harus Juara Piala Italia


INILAH.COM Presiden Inter Milan Massimo Moratti meminta para pemainnya merebut satu-satunya gelar yang tersisa: Piala Italia. Untuk mewujudkannya, Inter harus mengalahkan Palermo.

Kedua tim akan bertarung di Stadion Olimpico, Roma, 29 Mei mendatang.“Saya harap Inter bermain untuk memenangkan trofi dan saya harap semuanya berjalan lancar,” ungkap Moratti, yang baru merayakan ulang tahunnya Senin (16/5/11), seperti dilansir Football Italia.

“Namun saya tahu itu bukan pertandingan yang mudah karena ini adalah laga final, untuk saat ini, hal tersebut sangat berarti bagi Palermo, lanjutnya.

Rosanero belum sekalipun merebut gelar Piala Italia. Pencapaian terdekat mereka hanyalah runner up, yakni pada tahun 1974 dan 1979.

Meski demikian, Moratti cukup percaya diri setelah melihat beberapa penampilan terakhir para pemainnya. Seperti saat menahan Napoli 1-1.

“Saya melihat perkembangan dalam hal performa dan mungkin ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk bermain,” lanjut sang pengusaha minyak.

“Saya rasa Diego Milito baik dan itu memuaskan, begitu juga dengan Samuel Eto’o. Mari kita berharap tim ini bisa mengekspresikan karakternya,” sang presiden menandaskan.

Tidak ada komentar: