Selasa, 17 Mei 2011

Moratti Ingin Rekrut Ibra Lagi


OKEZONE Zlatan Ibrahimovic memang sudah tak lagi bersama Inter Milan. Bahkan kini Ibra membela rival berat Nerazzuri, AC Milan. Meski begitu presiden Inter Massimo Moratti tetap punya keinginan merekrutnya kembali.

Ibra meninggalkan Inter di tahun 2009. Striker asal Swedia itu kemudian berlabuh di Barcelona. Salah satu hal yang membuat pemain jangkung itu meninggalkan La Beneamata adalah demi gelar Liga Champions.

Di musim 2009/2010, bukan trofi Liga Champions yang didapatkan Ibra. Ia malah justru harus menerima kenyataan bahwa Barca disingkirkan oleh Inter, dan sang mantan melaju hingga meraih gelar juara.

Meski sudah tak lagi bersama Inter, terlebih juga telah memberikan gelar bagi sang rival berat, presiden Nerazzuri Massimo Moratti masih merindukan Ibra.

"Saat ini saya ingin membawa dia kembali bergabung ke Inter. Terlepas dari apa pun yang terjadi, Zlatan merupakan salah satu pemain yang menolong timnya untuk menjadi juara," kata Moratti dilansir dari Football-Italia.

Sang taipan minyak itu juga mengatakan siap "mengampuni" pemain lain yang meninggalkan Inter dan bergabung dengan Milan. "Bos Milan Silvio Berlusconi mengatakan bahwa dia akan melakukan segalanya untuk memboyong Kaka? Saya malah akan merekrut lagi Ronaldo seandainya dia masih lebih muda," tandas Moratti.

Tidak ada komentar: