Selasa, 07 Juni 2011

AC Milan vs Inter Kemungkinan Besar Tetap Mentas di Beijing


BOLANEWS Duel Piala Super Italia antara juara Seria A, AC Milan kontra juara Coppa Italia, Internazionale kemungkinan bakal tetap dilaksanakan di stadion nasional Beijing, China.

Pihak Lega menolak permohonan kedua klub untuk memindahkan pertandingan ke stadion Giuseppe Meazza, Milano.

Sebelumnya dua klub itu telah mengutarakan keberatan untuk main di China karena banyak punggawanya yang akan terjun di ajang Copa America bulan Juli.

Laga ini dijadwalkan mentas tanggal 6 Agustus di stadion 'Sarang Burung' kota Beijing, tepat seminggu sebelum Serie A musim 2011/2012 resmi digelar.

"Ada beberapa mekanisme yang perlu kami tinjau, tapi saya percaya kami akan segera memastikan tanggal dan lokasi pertandingan di Beijing," ungkap Presiden Lega Serie A, Maurizio Beretta, Senin (7/6) dikutip dari Football Italia.

Piala Super Italia sudah pernah menggelar laga di Beijing tahun 2009 lalu. Namun tahun berikutnya pihak Lega memindahkan laga di kota Milan.

tahun ini pihak lega kembali menginginkan agar pertandingan berlangsung di Beijing. Ini merupakan salah satu program Serie A untuk memperluas pasarnya di dunia.

Tidak ada komentar: