Selasa, 07 Juni 2011

Ambisi Julio Cesar: Kalahkan Milan dan Rebut Scudetto


OKEZONE Julio Cesar memilliki ambisi besar dibalik keputusannya bertahan bersama Inter Milan. Kiper andalan Timnas Brasil ini menegaskan dirinya ingin mengantar Inter kembali berjaya baik di pentas Serie A maupun Liga Champions.

Musim ini, Inter diketahui gagal melanjutkan dominasinya di dua ajang tersebut. Di kancah Serie A, dominasi Nerazzurri diakhiri rival sekotanya, AC Milan yang menyabet trofi scudetto. Sementara di panggung Liga Champions, La Beneamata harus rela melihat Barcelona sebagai kampiun musim 2010/2011.

Kegagalan di ajang Serie A ternyata membuat Cesar cukup kecewa. Kiper 31 tahun yang baru saja menolak tawaran AS Roma ini bertekad membawa Inter menundukkan Milan, saat kedua tim bentrok di ajang Super Cup Italia, 6 Agustus mendatang. Ya, Milan yang berstatus peraih scudetto akan berhadapan dengan Inter yang menyandang status juara Coppa Italia.

“Saya tidak punya keinginan untuk meninggalkan Nerazzurri, karena pada Agustus nanti, saya ingin mengalahkan Milan di ajang Super Cup Italia dan kemudian kembali merebut scudetto,” tegasnya dikutip La Gazzetta dello Sport, Selasa (7/6/2011).

“Sebelum 2014, saya juga ingin kembali mengangkat trofi Liga Champions (bersama Inter). Saya juga ingin terus mendapatkan tempat utama di skuad Brasil pada Piala Dunia 2014 di mana kami jadi tuan rumah. Untuk bisa merealisasikannya, saya harus terus meraih kemenangan bersama Inter, jadi saya kini tengah berburu treble lagi bersama Inter,” tegasnya.

Tidak ada komentar: