Minggu, 12 Juni 2011

Essien Tolak Mentah-mentah Tawaran Inter Milan


INILAH.COM Gelandang Michael Essien kembali menegaskan kesetiannya bersama Chelsea. Berkeinginan merengkuh banyak gelar bersama The Blues, dia rela menolak tawaran menggiurkan Inter Milan.

Pemain berkebangsaan Ghana itu dalam beberapa pekan belakangan santer diisukan bakal segera merumput bersama Inter. Namun, tampaknya keinginan Nerazzurri harus bertepuk sebelah tangan.

Dalam wawancara dengan para juru warta baru- baru ini, Essien menegaskan dirinya sama sekali tidak tertarik untuk hengkang dari Stamrford Bridge. Pemain 28 tahun itu mengungkapkan dirinya masih berkeinginan untuk kembali merengkuh gelar Liga Primer dan Liga Champions bersama The Blues.

"Saya tidak sabar untuk menjalani musim depan. Saya ingin kembali memenangkan gelar Liga Inggris dan membawa Liga Champions ke Chelsea. Jadi saya tidak berniat meninggalkan Chelsea musim depan," ujar Essien seperti dilansir Sky Sports.

Musim lalu, mantan pemain Olympic Lyon itu lebih banyak menghuni bangku cadangan The Blues dikarenakan sering berkutat dengan masalah cedera. Posisinya sebagai gelandang jangkar The Blues seringkali diisi oleh Ramirez.

Tidak ada komentar: