Minggu, 12 Juni 2011

Juve, Tottenham dan Inter Berebut Michel Bastos


INILAH.COM Dalam sepekan ke depan, penyerang Olympique Lyon, Michael Bastos akan menentukan masa depannya. Apakah itu di Juventus, Inter Milan atau Tottenham Hotspur.

Hal itu ditegaskan agen sang pemain. Sudah bertahun-tahun Bastos bermain untuk Lyon dan kini pemain yang bisa berperan sebagai bek kiri maupun sayap kiri itu merasa sudah waktunya meninggalkan Ligue 1.

Diantara klub-klub yang meminatinya adalah Spurs, Inter dan terutama Juventus. Klub asal Turin itu sudah sejak tahun lalu mengincar Bastos.

Sementara Nerazzurri mulai tertarik terhadap pemain asal Brasil itu setelah kedatangan Leonardo, pelatih dengan kewarganegaraan yang sama seperti Bastos. Bahkan Inter bersedia memberikan Goran Pandev sebagai tambahan.

“Tak ada yang baru untuk saat ini, tetapi kami akan mendapat masukan yang lebih pasti kira-kira pekan depan,” ujar sang agen, seperti dilansir L’Equipe.

Pemain yang dibandrol dengan harga 15 juta euro (Rp 183,2 miliar) itu akan mendapatkan paspor Uni Eropa sebagai haknya setelah bekerja di Prancis selama lima tahun.

Tidak ada komentar: