Minggu, 12 Juni 2011

Hiddink Bantah Minta Dibelikan Sneijder


DETIK SPORT Guus Hiddink disebut- sebut bakal menjadi suksesor Carlo Ancelotti di Chelsea. Namun pelatih asal Belanda itu membantah klaim yang menyebut dia minta dibelikan Wesley Sneijder.

Hiddink diyakini tak lama lagi akan 'pulang' ke Stamford Bridge. Meski belum resmi menjadi pelatih The Blues, pelatih yang kini masih menangani timas Turki itu sudah memiliki permintaan terhadap Roman Abramovich untuk mendatangkan punggawa Inter Milan itu.

Akan tetapi, isu tersebut mentah-mentah dibantah oleh Hiddink. "Setelah (laga) Belgia - Turki saya ke Korea Selatan. Saya tidak berlibur," tegasnya di Mirror.

"Saya pergi untuk mengerjakan salah satu proyek disana di mana saya pernah bekerja untuk mereka pada Piala Dunia 2002. Saya banyak melakukan pekerjaan amal. Saya sibuk membuat banyak lapangan, terutama untuk orang-orang cacat."

"Ketika saya kembali ke Eropa saya dihadapkan dengan gosip-gosip semacam ini, yang mengatakan saya meminta Chelsea merekrut Sneijder. Saya tidak membuat heboh dengan isu- isu ini tapi saya menegaskan kalau tidak ada kontak antara klub (Chelsea) dengan saya dalam beberapa pekan terakhir.

"Sudah cukup dengan perjuangan saya dalam upaya meloloskan Turki ke putaran final Piala Eropa," sungut Hiddink.

Tak hanya Chelsea, Manchester United juga dikait-kaitkan dengan Sneijder. Namun sang pemain kembali menegaskanloyalitasnya kepada Nerazzurri.

Tidak ada komentar: