Jumat, 10 Juni 2011

Inter Berniat Permanenkan Houssine Kharja


OKEZONE Inter Milan tampaknya akan mempermanenkan gelandang pinjaman Houssine Kharja. Gelandang Genoa ini dipinjam sejak Januari dan dianggap berhasil menjalani musim dengan sangat baik.

Dilansir dari Goal, Kamis (9/6/2011) dibawah asuhan Leonardo, Kharja berhasil menyesuaikan diri dengan baik dan tampil sesuai harapan. Hal ini membuatnya mendapat ganjaran hadiah kontrak permanen untuk merumput bersama Nerrazzuri di musim depan.

Demi mempermanenkan pemain Maroko ini Inter harus merogoh kocek 3,5 juta Euro. Namun karena harga yang ditawarkan terlalu mahal, pihak La Beneamata tampaknya menginginkan harga untuk turun.

Keinginan Inter Milan ini akan mengorbankan Felice Natalino yang dimiliki bersama Genoa. Bek berusia 19 tahun ini akan menjadi bagian dari kesepakatan bersama Genoa.

Klub milik Massimo Moratti tersebut tampaknya rela memberikan 50 persen kepemilikan Natalino untuk melapangkan jalan mendapatkan Kharja. Gelandang berusia 28 tahun tersebut tampaknya juga lebih menginginkan bertahan bersama kubu Inter Milan musim depan.

Tidak ada komentar: