Jumat, 10 Juni 2011

Chelsea Sodorkan Essien- Malouda Untuk Sneijder


AKSI BINTANG Chelsea tampaknya tak mau berhenti bertarung dengan Manchester United. kali ini bertarung bukan di lapanga, akan tetapi di bursa transfer. Di kabarkan Chelsea siap menyalip MU untuk mendapatkan playmaker Inter Milan Wesley Sneijder. Demi memuluskan negosiasinya Chelsea siap menambahkan nama Essien dan Malouda.

Chelsea beranggapan, mungkin uang takkan jadi perantara penggoda yang menggiurkan. Tapi jika dua pemain sekaligus, kemungkinan Moratti akan rela melepas bintang asal Belanda tersebut ke Stamford Bridge.

Kubu Chelsea menyatakan siap memberter dua pemainnya demi Sneijder. Dua pemain yang akan dikorbankan tersebut adalah, bintang Ghana, Michael Essien dan winger asal Prancis, Florent Malouda.

Alasan The Blues menawarkan Essien dan Malouda, karena Moratti pernah menyatakan mengagumi dan meminati dua pemain tersebut. Maka, dengan menawarkan mereka berdua, manajemen Chelsea berharap Moratti akan ‘menyerahkan’ Sneijder ke Chelsea dan melupakan United.

Meski begitu, menurut kutipan Corriere dello Sport, Moratti akan menanyakan hal ini kepada Leonardo Araujo, sang Allenatore Inter, apakah Leo, sapaan akrab Leonardo rela melepas Sneijder. Karena Moratti menyerahkan segala keputusan kepada Leo segala perencanaan Inter musim depan.

Tidak ada komentar: