Jumat, 10 Juni 2011

Lagi-Lagi Sneijder Tegaskan Akan Bertahan di Inter


BOLANEWS Gelandang andalan Inter Milan, Wesley Sneijder, mengaku tidak akan pergi dari I Nerazzuri pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut Sneijder, telah merasa kerasan berada di Inter. Bahkan, ia sudah menganggap rival satu kota AC Milan itu sebagai rumahnya. Dengan alasan tersebut, Sneijder pun melihat tidak ada alasan yang membuatnya memutus untuk meninggalkan Giuseppe Meazza pada bursa musim transfer panas ini.

"Ada atmosfer kekeluargaan di Inter dan itu adalah resep yang bisa membuat anda berprestasi lebih tinggi lagi. Kota Milan sangat mengagumkan, indah, dan sangat mengagumkan. Saya menyukainya. Untuk saat ini saya bahagia di sini dan saya tidak melihat adanya alasan yang membuat saya memutuskan untuk pergi," ujar Sneijder, seperti yang dikutip Il Corriere dello Sport.

Pernyataan di atas tentunya juga ia maksudkan untuk menepis semua rumor yang berkembang mengenai dirinya di media massa Eropa belakangan ini. Dari beberapa pemberitaan di media massa Eropa, khususnya Inggris, gelandang berusia 27 tahun itu tengah diincar oleh Chelsea dan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Tidak ada komentar: