Minggu, 30 Januari 2011

Alasan Juve Gagal Gaet Pazzini



Liputan 6 Juventus: Ketika bursa transfer musim dingin dibuka awal Januari lalu, dua nama bomber, Giampalo Pazzini (Sampdoria) dan Alberto Gilardino (Fiorentina) tercantum dalam daftar buruan Juventus (Baca: Pazzini dan Gilardino Dalam Radar Juve). Berbeda dengan Pazzini, Gila, julukan Gilardino, gagal diboyong Bianconeri menyusul sikap tegas pemilik La Viola, keluarga Della Valle (Baca: Owner Blokade Kepindahan Gilardino).

Lalu, mengapa La Vecchia Signora gagal menerbangkan Pazzini ke Turin Menurut Direktur Umum Klub Giuseppe Marrotta yang notabene merupakan mantan direktur Sampdoria, kegagalan Juve hanya didasarkan faktor ekonomi alias finansial klub. Dalam bahasa awam, Marotta mengakui jika Juve lebih miskin dibanding Nerazzurri. Seperti diketahui, Inter resmi mendapatkan Pazzini setelah Blucerchiati setuju mendapatkan dana segar 12 juta euro plus Jonathan Biabiany.

Saya mempunyai rapor relasi yang sangat baik dengan Pazzini. Sayangnya, Inter berhasil melakukan deal transfer dengan sangat cepat. Selain itu, faktor utamanya adalah investasi yang besar. Kami berada dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk berkorban dalam hal finansial. Tahun ini, kondisi ekonomi klub sangat sulit. Sayangnya, kami dibekap rentetan cedera yang tak berkesudahan, dalih Marotta.

Kemiskinan Juve tampak jelas dari rekrutmen defender Andrea Barzagli dari VfL Wolfsburg yang hanya menghabiskan dana sebesar 300 ribu euro dan Luca Toni yang berstatus gratis. Kami tetp memburu sejumlah target kami semisal Fabio Quagliarella dan Alberto Aquilani. Beruntung, bandrol mereka dapat dinegosiasikan, terang Marotta.

Tidak ada komentar: