Minggu, 30 Januari 2011

Branca: Tottenham Minta Lebih Dari £40 Juta Untuk Bale


Gareth Bale (kanan/hotspurs)

Goal.com Direktur Inter Milan, Marco Branca, mengungkapkan bahwa Tottenham Hotspur ingin dana lebih dari £40 juta jika Nerazzurri berminat mendatangkan Gareth Bale.

Tengah pekan kemarin, The Guardian melaporkan secara ekslusif bahwa Inter sedang mempersiapkan tawaran sebesar £40 juta untuk menarik pemain timnas Wales itu ke Giuseppe Meazza, tapi Branca mengatakan The Lilywhites ingin angka yang lebih tinggi dari itu.

"Sehari sebelum pemberitaan itu muncul, saya menerima SMS dari presiden Tottenham [Daniel Levy] yang mengatakan bahwa jumlah tersebut lebih rendah dari banderol harga Bale yang sebenarnya," jelas Branca.

"Tottenham menginginkan lebih dari £40 juta. Pastinya dia adalah pemain yang kami sukai dan sedang kami pantau, tapi harganya tak sesuai dengan kebijakan klub ini."

Branca mengungkapkan menjadi target lain transfer Inter, yang lebih mudah terealisasi.

"Kami sedang berusaha mendatangkan striker Feyenoord, Luc Castaignos, ke San Siro sesegera mungkin. Kalaupun tak bisa, dia akan tiba pada bulan Juni, dan saya rasa itu kemungkinan yang lebih pasti."

"[Houssine] Kharja dipinjam dari Genoa, tapi kami mengatakan kepadanya bahwa dia bisa tetap bertahan di sini setelah Juni. Riccardo Montolivo? Kita lihat saja Juni nanti."

"Akan tetapi, kami tak pernah berusaha mengejar Mirko Vucinic."

Tidak ada komentar: