Minggu, 30 Januari 2011

Mengapa Pazzini Memilih INTER ???



Bola.net Attacante anyar Inter, Giampaolo Pazzini, menjelaskan alasannya menerima pinangan Nerazzurri hingga rela meninggalkan Sampdoria klub yang selama ini telah melambungkan namanya.

Menurut pemain yang juga akrab disapa Pazzo tersebut ia berhasrat memenangi trofi bersama Inter, itulah alasan utamanya ia hingga rela meninggalkan Il Samp.

Target utamanya adalah membawa Inter mempertahankan Scudetto musim ini dan kemudian juga Liga Champions, di konferensi pers perdananya di Giuseppe Meazza kemarin ia menyampaikannya secara antusias.

"Untuk membuat langkah menuju ke sebuah klub seperti Inter pasti adalah salah satu tujuan utama dalam karir ini, tapi pada saat yang sama perlu menjadi titik awal karena saya belum pernah memenangkan apa pun dan saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan," ujar Pazzini.

"Apakah saya gembira? Tentu saja saya gembira. Ketika ada perubahan seperti ini sulit untuk dipercaya bahwa itu benar-benar terjadi. Tawaran dari Inter tak terduga dan keluar dari klub biru (Sampdoria), dan suatu kesempatan yang sangat penting."

"Apakah akan menjadi hal penting karena saya adalah satu-satunya striker Italia? Well, meskipun fakta bahwa Inter belum memiliki striker Italia selain saya, mereka telah mencapai beberapa kemenangan penting selama beberapa tahun terakhir dan mengangkat profil dari klub ini pastinya."

Pazzini dimintai keterangan mengenai komentar Presiden Riccardo Garrone yang disebut murka dan kecewa dengan transfer ini, dan berani memprediksi Pazzini bakal gagal di Inter, namun pemain berusia 26 tahun tersebut hanya menjawab.

"Saya telah mendengar apa yang presiden katakan, saya tak pungkiri dia sedikit kecewa, namun saya tidak ingin mengatakan apapun kepada Sampdoria,"

"Sebab klub itu telah memberikan saya segalanya dan begitu pula sebaliknya, saya tak akan pernah melupakan kenangan di kota Genoa tersebut, karena fans selalu hangat kepada saya,"

Tidak ada komentar: